Garis Dakwah Penyejuk Hati

Kamis, 29 September 2016

APAKAH ANDA MEMPUNYAI MASALAH Susah Tidur di Malam Hari?TENANG GUYS Coba Lakukan ini di Bawah Sprei Anda

Bila Anda mengalami susah tidur malam serta cuma guling-guling ditempat tidur tanpa dapat merasa mengantuk, Anda mungkin menderita RLS (Restless Leg Syndrome). 

Menurut Mayo Clinic, lebih dari 3 juta orang di Amerika Serikat menanggung derita keadaan ini yang sayangnya belum ada obatnya. 

RLS yaitu keadaan yg tidak mengasyikkan yang bisa bikin Anda terbangun tengah malam karena kaki mendadak kram. Keadaan ini beberapa besar menyerang kaki, namun dapat juga mempengaruhi kepala, lengan, dada serta sisi badan yang lain. 

RLS dikarenakan oleh gangguan system saraf yang bikin kaki Anda kedutan serta bergerak tanpa ada kendali. Gejalanya dapat terlihat selama malam, mengganggu kenyamanan tidur serta mengakibatkan gelisah. 



Sensasi seringkali yaitu terasa gatal namun tak dapat digaruk atau merasa ada suatu hal yang merayap dalam kaki. Sensasi itu dapat hilang bila kaki di ajak bergerak. Walau belum ada obatnya, ada cara alami yang diklaim mujarab menyingkirkan RLS. 



Cara itu memakai sabun batangan. Masukan sabun diantara sprei atau dibawah sprei - sebagian orang menaruhnya dalam kaus kaki sebelumnya memasukkannya kedalam tempat tidur mereka. 

Check sabun setelah sebulan - bila kering serta keriput, jadi perlu ditukar dengan yang baru. Kuncinya yaitu untuk melindungi sabun tetap fresh setiap waktu karena sabun melepas ion yang membuatnya jadi kering. Sesudah betul-betul kering, sabut tak akan melepas ion serta jadi tak efisien. 

Walau tidak ada penelitian ilmiah yang menyatakan cara yg tidak biasa ini dapat sukses, beberapa orang di semua dunia mengklaim kalau cara tersebut ampuh. 

Mereka mengklaim kalau menyimpan sabun batangan segar ditempat tidur dapat memperingan gejala, serta bahkan juga mengobati RLS dengan cepat. 

Bila mengalami RLS, Anda mungkin saja dapat mencoba langkah tersebut. Terkecuali murah, langkah tersebut juga tidak mempunyai efek samping yang membahayakan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : APAKAH ANDA MEMPUNYAI MASALAH Susah Tidur di Malam Hari?TENANG GUYS Coba Lakukan ini di Bawah Sprei Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.