Garis Dakwah Penyejuk Hati

Jumat, 30 September 2016

MasyaAllah,,,,Suami Selingkuh dengan Adik Ipar, Balasan Istri Ini Bikin Nyesek Suaminya !!!

Ada­ada saja yang dikerjakan oleh pria waktu sedang selingkuh dengan wanita lain.
Bahkan juga umumnya pria lakukan hal hilang ingatan untuk tetaplah dapat berbarengan s3lingkuhannya.

Seperti pria yang satu ini, ia menuliskan surat putus untuk istrinya serta mengakui sudah bers3lingkuh dengan
adik iparnya dan pilih untuk hidup berbarengan adik iparnya daripada istrinya.
Sayangnya, surat balasan istrinya buat nyesek si suami. Ini karena istrinya baru memenangkan hadiah US$
10 juta dan punya maksud mengajaknya berwisata ke Jamaika.
Tetapi, apa bisa buat, si istri telah terlanjur tahu pers3lingkuhan suaminya yang lebih pilih adik iparnya
dibanding dianya.
Di bawah ini isi surat putus yang dituliskan pria itu untuk si istri,  ,
” Istriku,
Saya menulis surat ini untuk memberi tahu kalau saya sudah meninggalkanmu selama-lamanya. Saya telah menjadi
suami yang baik sepanjang 7 th. serta saya tidak butuh menunjukkannya. Dalam dua minggu paling akhir ini kondisinya
seperti n3raka..
Bosmu memberi tahu anda telah berhenti kerja hari ini serta itu telah tak dapat ditolerir. Minggu lantas, kamu
pulang serta tak memerhatikan walau saya baru potong rambut, memasak makanan kesukaanmu dan
bahkan juga menggunakan celana baru.
Anda cuma makan dua menit serta segera pergi tidur sesudah melihat sinetron kesukaanmu. Kamu
bahkan juga tak akan mengatakan kata­kata cinta kepadaku, tidak ingin terkait atau hal yang lain seperti
seperti jalinan pada suami dan istri.
Tak tahu anda mungkin saja telah selingkuh atau tak cinta saya lagi. Apapun itu, saya
pergi.
Bekas suamimu. ”
Lantas, dalam info tambahanya, ia menyampaikan bila sudah geser serta tinggal berbarengan adik iparnya di
kota lain.
Sang istri pasti terasa begitu sakit hati, tetapi dalam surat balasan di istri, sang istri begitu menyayangkan
suaminya yang bodoh.
Begini surat balasan sang istri..
” Bekas suamiku,
” Tak ada hal-hal lain yang membuatku terperanjat hari ini terkecuali terima suratmu. Memanglah benar kita telah
menikah sepanjang 7 th., walau gelar suami yang baik kelihatannya tak layak disandang olehmu.
Saya lebih sukai melihat sinetron lantaran anda sangat banyak mengeluh serta mengekang saya sampai kadang
saya tak dapat bekerja. Saya memanglah lihat pergantian potongan rambutmu, namun hal yang pertama yang
nampak dipikiranku yaitu ‘Kamu tampak seperti perempuan’.
Waktu membesarkan saya, ibuku katakan janganlah menyampaikan apapun bila anda tak dapat mengatakan hal­hal
yang baik. Maka dari itu saya tak komentar (permasalahan rambut).
Untuk permasalahan anda masak makanan kesukaanku, anda tentu salah menduga saya yaitu adikku lantaran aku
telah berhenti makan b4bi mulai sejak 7 th. waktu lalu.
Lalu mengenai celana pendek baru, saya berniat tidak ingin memandangnya lantaran harga nya yang US$ 49, 99.
Saya berdoa mudah-mudahan itu bukanlah kebetulan lantaran adikku barusan pinjam duit dariku US$ 50.
Sesungguhnya, saya masihlah mencintaimu dan kita dapat melakukan perbaikan permasalahan ini berbarengan. Jadi, saat aku
menang undian 10 juta dolar, saya berhenti kerja serta beli dua ticket untuk kita berdua ke Jamaika.
Tetapi waktu pulang, anda telah tak ada. Saya sangka semuanya peristiwa ini mungkin saja ada hikmahnya. Saya harap
anda dapat penuhi semua hasrat dalam hidupmu seperti yang anda kehendaki.
Pengacaraku katakan surat yang anda catat itu bakal meyakinkan kalau anda akan tidak bisa sepeser pun
dariku. Jadi berhati­hatilah.
Tertanda, bekas istrimu yang kaya raya serta bebas!
Penambahan : Saya mungkin saja belum pernah memberi tahu ini padamu. Namun ketahuilah, adikku Carla saat lahir
dia di panggil Carl. Saya berharap itu tak jadi permasalahan bagimu. ”
Wah, ada­ada saja ya …

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : MasyaAllah,,,,Suami Selingkuh dengan Adik Ipar, Balasan Istri Ini Bikin Nyesek Suaminya !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.