Garis Dakwah Penyejuk Hati

Jumat, 30 September 2016

Mengejutkan,. Inilah Yang Akan Terjadi Pada Wanita Yang Menelan Sp3rm4 Suami Setelah Berhubung4n..Bantu Sebarkan

Karena kandungan sp3rm4 yg bergizi ini banyak yang yakin sp3rm4 yang ditelan wanita bisa buat awet muda. Tetapi hingga saat ini belum ada penelitian yang tunjukkan menelan sp3rm4 bisa menghambat sistem penuaan. Disini kami menginginkan mengkaji Hukum Islam tentang menelan sp3rm4 juga dampaknya untuk kesehatan. Semoga bermanfaat.
Hukum Menelan Sp3rm4
Hasil gambar untuk FOTO WANITA MENELAM SUPERMA
Berkata al-Nawawi dalam al-Majmu’ II/556 al-Maktabah asy-Syamilah : " Bolehkah menelan m4n1 (sp3rm4) yg suci..? tentang hal itu Ada dua pendapat. Pendapat yang benar dan masyhur sesungguhnya itu tak halal lantaran m4n1 (sp3rm4) yakni suatu hal yang mustakhbats (suatu hal yang dilihat menjijikkan) " tengah Allah berfirman “Dan dia (Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam) mengharamkan atas mereka perkara-perkara yang khabits (demikian kotor/tidak baik/diliat menjijikkan) (Al-A'raaf : 157) ”

Dampak Menelan Sp3rm4

 Saluran penc3rnaan Anda dimulai dari mulut, kerongkongan, lalu lambung (diolah oleh asam lambung), usus 12 jari, usus halus, usus besar dan lalu
4nus. Semua dinding saluran ini dilapis mukosa yang demikian gampang untuk berlangsung luka walaupun tidak kasat mata.

Luka yang berlangsung di mukosa ini menyebabkan bakteri/virus yang begitu kecil dapat masuk ke pembuluh d4r4h ditempat luka dan jadi sumber terjadinya infeksi. Cairan sp3r*m4 itu terbagi dalam sel sp3rm4tozoa dan cairan yang diproduksi oleh kelenjar-kelenjar di sekitaran testis. Oleh karena terdiri dari cairan tubuh, jadi bakteri atau virus yang ada dalam d4r4h dan cai ran badan lain, dapat ikut serta keluar bersamaan cairan sp3rm4 ini.

Contoh v!rus yang dapat masuk bersamaan cairan tubuh yakni virus hepatitis B dan C, virus herpes simplex dan virus H*I*V ; tengah contoh bakteri yang dapat ikut bersamaan cairan sp3rm4 yaitu bakteri yang menyebabkan k3nc1ng n4n4h (gonore) atau s! f! L! s.

Jika cairan sp3rm4 yang memiliki kandungan bakteri atau virus ini masuk ke saluran pencernaan, mulai dari mulut dsb, jadi resiko untuk tertular bakteri atau virus di atas lebih tinggi. Hal sejenis ini karena susunan mukosa yang mudah rusak tadi terserang selekasnya oleh virus atau bakteri. Umpamanya saja saat Anda alami sariawan atau sakit gigi, hal sejenis ini bisa jadi sumber masuknya infeksi dalam tubuh yang datang dari bakteri/virus yang terbawa oleh sp3rm4. Oleh karena itu tertelan cairan sp3rm4 akan tidak menyebabkan terjadinya kehamilan namun tidaklah berarti tidak ada resiko, Anda tetaplah butuh waspada.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mengejutkan,. Inilah Yang Akan Terjadi Pada Wanita Yang Menelan Sp3rm4 Suami Setelah Berhubung4n..Bantu Sebarkan

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.