Garis Dakwah Penyejuk Hati

Jumat, 23 September 2016

[VIDEO] INILAH DAMPAK.. AKIBAT PAKAI CELANA TERLALU KETAT DAN BAHAYANYA BAGI KESEHATAN KITA...!! Jangan Lakukan Ini Jika Tidak Ingin Menyesal Seumur Hidupmu

Tak dipungkiri, banyak orang menyukai gaya sesuai model terbaru serta digilai banyak, lebih-lebih lagi remaja. Mereka kerap merubah tampilan sesuai zaman. Remaja lelaki terutama suka memakai seluar 'sk!nny' serta mengikuti mode yang disenangi wanita itu.



Apa yang paling menarik yaitu seluar 'skinny' itu terbukti jadi kegilaan ramai terkecuali mencapai popularitas dalam kelompok remaja Malaysia.

Penggunaan selaur jenis ini sebenarnya bertujuan untuk tampak lebih bergaya, tetapi ada remaja menggunakannya untuk tampak lebih kurus dari ukuran badan sebenarnya. Umumnya seluar digunakan itu ketat kononnya untuk kaki terlihat kecil serta elok dilihat.
Banyak remaja hadapi beragam kesusahan saat menggunakan celana yang sangat ketat itu. Ada yang hingga melompat-lompat lantaran ukuran pinggang sangat kecil. Walau demikian, ada saja yang terobsesi hingga tak pikirkan efek jelek.

Kenyataannya, baju di ciptakan bukanlah untuk memberi bentuk atau ukuran badan yang kita tak punyai serta di situlah remaja hadapi permasalahan. Banyak permasalahan kesehatan muncul akibatnya karena penggunaan seluar yang sangat ketat itu.


Masalah kesehatan:

Berdasar pada penelitian dari pakar bedah vaskular Dr Nicholas Morissey, penggunaan seluar 'sk!nny' yang ketat bisa bikin kaki Anda rasa kebas pada paha atau lebih di kenal sebagai 'meralgia paresthetica'.

Menurut Morissey, ada saraf sensorik datang dari pelvis yang bertindak memberi sensasi ke sisi paha Anda.

Remaja yang menggunakan seluar 'skinny' yang ketat tetapi terasa kebas akibatnya karena pengecilan saraf pada paha itu. Saat duduk, paha bakal alami desakan tinggi serta saat berdiri, Anda akan tidak bisa rasakan gerakan kaki. Menurut Morissey, keadaan ini tak beresiko tetapi saat ia sering berulang, jadi ia bisa mengakibatkan keadaan kaki kejang itu kekal.

Pakar saraf, Dr John Michael Li berkata, remaja yang menanggung derita sindrom seluar ketat umumnya bakal rasa tak selesa pada abdominal, mulas serta permasalahan sendawa saat menggunakan seluar ketat itu.

Umumnya seluar yang digunakan memiliki ukuran tiga inci yang sangat kecil untuk ukuran pinggang seorang remaja.

Penasihat medis, Dr Orly Avitzur juga memberi tahu kalau makanan akan tidak diolah saat ada desakan di bagian perut. Penggunaan seluar ketat ini bisa mengakibatkan permasalahan lebih serius seperti makanan tidak bisa diolah dengan baik dalam kelompok remaja yang hadapi permasalahan mulas. seluar yang sangat ketat jadi memperburuk keadaan itu.

Lelaki terlebih mesti waspada serta perduli dalam segi penggunaan. Bila mereka tetaplah pilih seluar ketat sebagai pelengkap baju, resikonya begitu tinggi. Umpamanya, remaja lelaki bakal hadapi permasalahan torsi testis dimana satu testis bakal memutar dengan sendirinya. Bila tak diubati, pintalan itu bakal memotong aliran darah dan sebagainya testis bakal mati.

Diluar itu, remaja lelaki akan alami lemah kontrol kemih serta infeksi saluran kencing. Lebih jelek lagi saat jumlah sperma alami penurunan serta jamur
bakal


gampang


menebar di bagian kelamin akibatnya karena penggunaan celana yang ketat ini


Apa kata mereka:

Yasmin Moktar, 21, mahasiswa swasta menyampaikan, penggunaan seluar 'skinny' ini terlihat moderen serta bergaya terkecuali kelihat menarik.

 " Apa yang saya bisa saksikan yaitu umumnya remaja saat ini bikin seluar ketat sebagai pilihan paling utama dalam penggunaan. Tetapi seluar yang dikira fashion paling baru itu ada yang sangat ketat hingga bisa mengakibatkan beragam permasalahan kesihatan.

 " Nak sarungkan seluar itu saja demikian susah hingga ada yang perlu menarik seluar ke sisi pusat berulang-kali lantaran terlalu ketat serta lebih kecil dari ukuran pinggang riil. Untuk wanita, mereka lebih sukai styling celana ketat berbarengan sepatu tumit tinggi.

 " Bukankah keterlaluan dalam segi berdandan mampu menyakiti sendiri. Inikan juga seluar demikian ketat yang bisa menyakiti sisi sendi serta otot dibagian paha. Bila nak diikutkan memang sendi rasa sakit serta kebas sebab seluar itu sangat ketat serta menghindar hawa masuk terkecuali memberi desakan yang tinggi di bagian paha. " Tuturnya.

Menurut dia, fashion seluar ketat itu tak terbatas pada remaja wanita saja, namun juga pada orang lelaki.

Tuturnya, lelaki yang menggunakan seluar 'skinny' yang ketat ini agak keterlaluan serta bisa tunjukkan feature feminin yg tidak bagus untuk citra mereka.

Untuk Ridzuan Azmi, 21, mahasiswa swasta memiliki pendapat, model seluar 'skinny' dalam kelompok lelaki ini tidaklah beresiko bila ukuran yang diambil itu bertepatan dengan bentuk pinggang.

 " Ada pula kondisi dimana saya lihat remaja lelaki yang menggunakan seluar 'skinny' ketat untuk tampak kurus, walau sebenarnya ukuran badan tidak cocok dengan baju itu. Bukanlah saja aneh namun saya juga yakin penggunanya tentu alami kesakitan yang mengagumkan terlebih di bagian paha.


 " Saksikan saja remaja lelaki yang menggunakan seluar 'skinny' ketat kadang-kadang tak tunjukkan style lelaki yang maskulin. Sudahlah ketat serta sulit untuk sarung, penggunanya juga tentu alami permasalahan sendi dengan kerap.

 " Saya pernah dengar ada remaja lelaki yang alami permasalahan dibagian kelamin akibatnya karena penggunaan celana ketat ini. Mana tidaknya, celana yang terlalu ketat bisa membatasi saluran hawa serta menyakitkan alat susah mereka, " tuturnya.

Menurut dia, remaja lelaki mesti pilih seluar 'skinny' yang lebih longgar serta tidaklah terlalu ketat hingga bisa membahayakan sendiri.

Cara mengatasi:

Yang paling utama, remaja butuh mengutamakan kesihatan lebih dahulu sebelumnya pilih baju yang disukai. Tanpa ada motivasi serta pengetahuan umum tentang permasalahan kesihatan yang mungkin saja berlangsung, banyak remaja beli baju membabi buta.

Untuk mereka yang suka pada seluar ' skinny ' memang tak salah menggunakannya, tetapi butuh juga buat penentuan yang pas. Untuk mereka yang mempunyai ukuran badan besar dianjurkan menggunakan seluar sesuai sama ukuran mereka. Bila tak ada saja permasalahan kesehatan muncul bila dilewatkan terus-terusan.

Remaja lelaki terutama mesti kenakan seluar ' skinny ' yang longgar serta tak ketat untuk meluncurkan saluran hawa dalam seluar untuk hindari infeksi serta sakit di bagian alat susah.

Bila permasalahan kesehatan dihadapi berlanjut, janganlah sangsi berkonsultasi dengan dokter untuk memperoleh perawatan pas supaya kesakitan itu tak membawa dampak

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.